Menjaga Kebersihan Tangan Bersama H. Sandiaga Uno di La Tansa Mashiro

  • -

Menjaga Kebersihan Tangan Bersama H. Sandiaga Uno di La Tansa Mashiro

Category:BERITA,Info Terkini

Minggu tgl. 08 Maret 2020 bang H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.berkunjung ke Kampus Hijau La Tansa Mashiro. Isi pesan beliau mari bersama-sama berolahraga, Menjaga kebersihan salah satunya jaga kebersih tangan karena kebersihan tangan adalah hal mutlak yang harus selalu dilakukan oleh siapapun, Dampak yang ditimbulkan jika tidak menjaga kebersihan tangan berupa dampak ringan hingga berat. Diantaranya yaitu tubuh akan lebih rentan terserang virus dan bakteri. Hand Sanitizer adalah cairan pembersih tangan yang tidak memerlukan air untuk membilasnya.
Komposisi produk ini terdiri dari alkohol dan sari daun binahong yang mengandung Zat senyawa aktif antibakteri yaitu Saponin dan Alkaloid sangat efektif digunakan sebagai bahan Hand Sanitizer.
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan penggunaan hand sanitizer. Ia dapat berfungsi sebagai pembunuh bagi virus dan bakteri yang menempel pada tangan. Hand Sanitizer efektif digunakan untuk membersihkan tangan yang bervirus (secara nyata terlihat bersih namun diduga terkontaminasi mikroorganisme yang invisible atau tidak terlihat). Saat tangan dalam kondisi kotor (yang terlihat secara nyata) maka tidak dianjurkan untuk membersihkannya menggunakan hand sanitizer.

by Daini Zulmi


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial