PRESS RELEASE AKHWATPRENEUR seri#1 : Sharing Caring Learning with Kak Nata Qolby Owner Nata Qolby Fashion Bandung

  • -

PRESS RELEASE AKHWATPRENEUR seri#1 : Sharing Caring Learning with Kak Nata Qolby Owner Nata Qolby Fashion Bandung

Category:BERITA,INFO TERKINI,LTM-IC,PRESS RELEASE WEBINAR,SCALE UP YOUR SKILL

AKHWATPRENEUR seri#1 : Sharing Caring Learning with Kak Nata Qolby Owner Nata Qolby Fashion Bandung

La Tansa Mashiro Innovation Center event Webinar Online dalam rangka memperingati hari Kartini Days, Rabu 7 April 2021 dengan narasumber Kak Melia Heni Nata atau yang akrab di sapa Kak Nata.

Kak Nata adalah seorang pengusaha di Bandung yang memiliki bisnis bernama Nata Qolbi Fashion yang sudah berjalan selama 7 tahun, banyak rintangan yang dihadapi oleh kak Nata selama menjalani bisnisnya.

Kak Nata berpesan bahwa untuk memulai bisnis ada 2 hal yang harus diperhatikan yaitu niat dan mental, jika kita sudah memperhatikan niat dan mental maka cintailah apa yang kamu lakukan.

Webinar ini diharapkan membuka mindset para peserta (mahasiswi, pelajar, guru, dosen dan umum) untuk tidak ragu memulai bisnisnya sebagai cita-cita yang luhur bagi kebangkitan atau kemajuan ekonomi keluarga.

Menggunakan Virtual Zoom Meeting dan E-Certificate membuat peserta yang hadir tidak hanya dari Rangkasbitung, Lebak namun juga dari kota Palembang, Bandung juga Jawa Tengah.

Sampai Jumpa di Akhwatpreneur series#2 Jum’at 16 April 2021 Diskusi Asyik dengan Kak Ayi Nurmala – Fisip UI Jakarta tentang Urgensi Skill Bahasa Inggris untuk Studi, Karir dan Bisnis

Written: Dini Melasari

simak, subscribe recording di sini

#latansa
#latansamashiro
#ayokuliahdilatansamashiro
#latansamashiroinnovationcenter
#webinar
#scaleupyourskill
#akhwatpreneur


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial