PRESS RELEASE WEBINAR CAREER

  • -

PRESS RELEASE WEBINAR CAREER

Category:BERITA,Info Terkini

SET YOUR CAREER FOR SET YOUR BRIGHT FUTURE

Pandemi Covid 19 tidak bisa menghentikan semangat para fresh graduate dan atau post gradute untuk menjadi job hunters. Apalagi pandemi ini memaksa kita untuk melakukan beberapa hal melalui daring. Begitu juga salah satunya untuk mengirimkan berkas lamaran pekerjaan tidak perlu sulit lagi harus datang ke jasa pengiriman tapi hanya tinggal duduk manis lewat surel kita sudah bisa mengirimkan berkas lamaran pekerjaan kita.

Salah satu poin penting dalam berkas lamaran pekerjaan adalah CV kepanjangan dari Curiculum Vitae atau yang tak asing kita dengar adalah daftar riwayat hidup.

AKBID La Tansa Mashiro bekerjasama dengan La Tansa Mashiro Career Center mengadakan webinar karir yang diadakan pada hari Sabtu 25 Juli 2020 kemarin melalui tatap muka virtual yaitu platform Zoom dan channel Youtube La Tansa Mashiro pada pukul 10.00-12.00 WIB yang dihadiri oleh 50 peserta webinar.

Acara webinar karir ini adalah kali pertama AKBID La Tansa Mashiro memfasilitasi para job hunters untuk membuat CV yang menarik. Disuguhkan materi yang luar biasa dari narasumber yang sudah berpengalaman di bidangnya yaitu Wahyu Hidayatullah, SE., MM yang merupakan salah satu lulusan pasca sarjana STIE La Tansa Mashiro dan Prof. Yulikuspartono, M. Kom, CH salah seorang dosen di Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro dengan moderator Ruri Puriati, SST.

Dari kedua narasumber tersebut dapat kita tarik benang merah bahwa job hunters itu harus memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang pesat di era industri 4.0 ini dengan mengutamakan 3G yaitu Good Planning, Good Action and Good Result. Apalagi untuk para alumni AKBID La Tansa Mashiro sudah dibekali dengan kemampuan intelektual dan spritual yang merupakan poin lebih sehingga dapat mengembangkan inovasi di dunia Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Quotes Webinar Karir kemarin adalah Berikan saja yang terbaik, MAKA, cepat atau lambat yang terbaik pula yang akan datang kepadamu. Tanam kebaikan selagi ada kesempatan, karena kesempatanmu belum tentu akan pernah datang kembali.

Big thanks for Teman Cara yang merupakan official support untuk acara webinar karir ini.

Written by @purinyaruri
@akbidlatansa
La Tansa Mashiro
Career Center

#AyoNgampus

#AyoKuliahdiLaTansaMashiro

#LaTansaMashiroUniversity


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial