PRESS RELEASE WEBINAR KEBIDANAN “100% CARA GRATIS PIJAT BAYI”

  • -

PRESS RELEASE WEBINAR KEBIDANAN “100% CARA GRATIS PIJAT BAYI”

Category:BERITA,Info Terkini

Ada pepatah mengatakan bahwa “Jika kau menginginkan sesuatu dalam hidupmu yang tak pernah kau punya, kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kau lakukan” (jD. Hounson)
Dari pepatah diatas mengartikan bahwa Belajar Virtual bukanlah penghalang dalam meningkatkan intelektualitas diri. Apalagi di era pandemi saat ini, setiap orangtua menginginkan anak-anaknya tetap sehat dan bugar walau hanya berdiam diri di dalam rumah. Salah satu contohnya adalah dalam memijat anak. Setiap orangtua tidak perlu memanggil jasa tukang pijat atau bahkan harus datang ke tempat baby spa. Orang tua hanya perlu duduk, menyimak lalu mempraktekkannya.
.
AKBID La Tansa Mashiro bekerjasama dengan La Tansa Merdeka Belajar dalam mengadakan Program Rabu.mil yang diadakan pada hari Rabu 12 Agustus 2020 pukul 10.00-12.00 WIB kemarin melalui tatap muka virtual yaitu platform Zoom dengan peserta 53 orang dan live streaming di channel YouTube La Tansa Mashiro dengan penonton sebanyak 252 orang.
.
Dan dikarenakan Program Rabu.mil terdapat 5 series maka Program ini akan di ulang setiap hari rabu pukul 10.00-12.00 WIB. Adapun syarat-syarat peserta agar bisa mendapatkan e-sertifikat antara lain :

  1. Peserta wajib mengisi absen di kolom chat (nama,asal kota, no. Hp dan email) di akhir sesi Zoom dan atau di kolom comment YouTube La Tansa Mashiro (paling lambat 4 hari setelah live YouTube) serta jangan lupa untuk Like, Comment & suscribe (bunyikan tanda loncengnya 🔔)
  2. Follow Instagram @akbidlatansa
  3. Membuat video praktikum pijat bayi setiap seri (seri 1 s/d 5) sesuai tugas dari narasumber dengan durasi 1 menit. Lalu mention ke Instagram @akbidlatansa dengan hastag

#tanyabidanlatansa

#rabu.mil

#akbidlatansa

  1. E-sertifikat hanya untuk peserta yang telah memenuhi persyaratan no 1-3 dan lengkap mengikuti setiap 5 kali/series dari program Rabu.mil ini.
    .
    Acara Rabu.mil ini adalah tayangan perdana AKBID La Tansa Mashiro dalam memfasilitasi para bunda dan ayah dengan ilmu yang menarik dari narasumber yang sudah ahli di bidangnya yaitu Yulica Aridawarni, S.S.T., M. Kes., M. Keb., CBMT., CIMI Cand. Beliau adalah dosen di AKBID La Tansa Mashiro sekaligus Praktisi Mom & BabySpa Skincare dengan moderator Fajar Ulfah Baqiatus Solehah, A. Md. Keb.
    .
    Dari pemaparan beliau kita mendapatkan kesimpulan bahwa di masa pandemi ini para orangtua bisa mendapatkan ilmu tentang cara pijat bayi hanya dengan melihat layar handphone lalu mempraktekkannya di rumah. Serta untuk para bidan, mahasiswi kebidanan dan calon mahasiswi kebidanan ini menjadi salah satu acuan literasi digital ketika menjadi bidan komplementer di masa yang akan datang.
    .
    Big thanks for La Tansa Merdeka Belajar yang merupakan official support untuk acara Rabu.mil ini
    .
    Written by @fha_oel
    @akbidlatansa
    La Tansa Merdeka Belajar
    .
    .

#tanyabidanlatansa

#rabumillatansa

#ayokuliahdilatansamashiro


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial