PRESS RELEASE WORKSHOP: STIE LA TANSA MASHIRO MENGGELAR WORKSHOP – TRANSFORMASI MEDIA PENGAJARAN KAMPUS

  • -

PRESS RELEASE WORKSHOP: STIE LA TANSA MASHIRO MENGGELAR WORKSHOP – TRANSFORMASI MEDIA PENGAJARAN KAMPUS

Category:BERITA,INFO TERKINI,STIE

STIE LA TANSA MASHIRO MENGGELAR WORKSHOP – TRANSFORMASI MEDIA PENGAJARAN KAMPUS

Sabtu, 20 Maret 2021, STIE La Tansa Mashiro menyelenggarakan workshop “Transformasi media pengajaran kampus” di Gedung STIE pada pukul 09.00 – 15.00 WIB dengan narasumber Bapak H. Yulikuspartono, S.Kom., M.Kom beserta Bapak Cancan Firman Wilantika, S.T., M.Kom

Workshop ini bertujuan untuk para dosen mengenal platform pembelajaran berbasis LSM (Learning Management System) dan menggunakan platform tersebut dalam menyampaikan materinya. Selain itu, para dosen pun diajarkan bagaimana caranya membuat media pembelajaran atraktif disertai animasi dan juga membuat materi pembelajaran menggunakan aplikasi android dengan BENIME whiteboard animation creator.

Workshop ini dibuka oleh Ibu Hj. Zakiyya Tunnufus, SE., MM, selaku Ketua STIE La Tansa Mashiro, dihadiri oleh kordinator Perguruan Tinggi Bapak DR. H. Soleh, MM. Serta para Dosen STIE La Tansa Mashiro dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan diadakannya workshop ini diharapkan seluruh dosen Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro mampu membuat materi pembelajaran yang lebih menarik dan mudah dipahami oleh mahasiswa.

Written @DiniMelasari
@La_Tansa_Mashiro

#latansa
#latansamashiro
#ayokuliahdilatansamashiro


Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial