PRESS RELEASE WEBINAR ONLINE – STRATEGI MARKETING ERA DIGITAL SOCIAL MEDIA

  • 0

PRESS RELEASE WEBINAR ONLINE – STRATEGI MARKETING ERA DIGITAL SOCIAL MEDIA

Category:AKTIVITAS KEMAHASISWAAN,Berita

PRESS RELEASE WEBINAR ONLINE – STRATEGI MARKETING ERA DIGITAL SOCIAL MEDIA

Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 10.00 – 12.00 WIB. Webinar online yang diselenggarakan oleh Latansa Mashiro Innovation Center pada hari ini membahas tentang strategi marketing serta personal branding karena manusia tanpa rencana sama saja mati. Bapak H Yulikuspartono, M.KOM, C.H menyampaikan bahwa “if you fail to plan then you plan to fail” jika Anda gagal untuk merencanakan maka Anda berencana untuk gagal.

Beliau menyampaikan bahwa tujuan branding ialah untuk membayangkan diri kita akan seperti apa, visi kita seperti apa, fashion kita seperti apa, itu bisa dilihat dari konten media sosial orang tersebut. Bagaimana caranya agar kita dapat menentukan branding kita?

  1. Berfikirlah bukan dari awal tapi dari akhir (kalau kita tidak disini – legecy apa yang saya tinggalkan)
  2. Legacy itu hanya akan terjadi jika kita punya reputasi – punya karya yang terjadi karena adanya prestasi yang diakui diapresiasi oleh masyarakat atau oleh sebuah lembaga
  3. Prestasi itu baru bisa dicapai kalau kita mempunyai kompetensi.

Webinar ini dihadiri 60 peserta dari mahasiswa Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro yang dipandu oleh Dini Melasari sebagai moderator acara serta diarahkan langsung oleh ketua La Tansa Mashiro Innovation Center, Bapak H. Yulikuspartono, M.Kom.

Webinar ini menggunakan media virtual meeting zoom serta fasilitas E-Certificate untuk melengkapi SKPI (Surat Pendamping Ijazah) dan materi kepada seluruh peserta.

Written by @DiniMelasari
@la_tansa_mashiro


Leave a Reply